Warga Sengketa Tanah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Selesaikan Dengan Kekeluargaan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ragil menghadiri rapat sengketa tanah warga Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora, Kab Blora, Rabu (01/07/2020).

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini di harapakan bisa membantu mediasi masalah di tengah masyarakat supaya masalah sengketa tanah bisa terselesaikan secara baik-baik.

Turut hadir, Kalur Kedungjenar Ibu Dra Sri budi lestari, Seklur Ibu Suntarsih dan Staf kelurahan serta kedua belah pihak yang bersengketa yaitu Ibu Erma dan Ibu Dami warga Rt 01 Rw 02 Kel. Kedungjenar.

Musyawarah yang di hasilkan bahwa kedua belah pihak sepakat permasalahan di selesaikan dengan cara kekeluargaan.

Dalam kesempatan ini Babinsa Kel. Kedungjenar sudah berupaya memediasi kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan permasalahan di selesaikan dengan cara kekeluargaan, dengan menandatangai surat perjanjian. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget