TNI Polri di Blora Bakti Sosial Melalui Gowes Bersama

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Cara unik dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah Untuk Menggelar Kegiatan Bakti Sosial, Kali ini Humas Polres Blora Bersama PWI Blora dan Kodim 0721/Blora menggelar Gowes Bareng (Bersepeda bersama)  menggali wisata alam di kabupaten Blora, Sabtu, (11/07/2020).

Dalam gowes bareng tersebut di ikuti oleh anggota Polres Blora, anggota Kodim, perwakilan PWI Blora serta komunitas Gowes Guyup Rukun Blora Mustika. Dalam kesempatan gowes tersebut Humas Polres Blora bersama Kodim dan PWI juga menyalurkan santunan untuk kaum dhuafa yang dilewatinya.

Kasubbag Humas Polres Blora AKP Soeparlan,SH mengungkapkan bahwa bakti sosial di kemas melalui gowes bersama dengan tujuan untuk menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar tertib dalam bersepeda, "Kami mencoba menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar tertib dalam bersepeda, kali ini bersama Kodim dan PWI Blora kita rangkul Komunitas Gowes Guyup Rukun Blora Mustika," ucap Kasubbag Humas.

AKP Soeparlan menceritakan, berawal dari maraknya netizen (pengguna internet) yang mengeluhkan adanya pengguna sepeda (gowesser) yang tidak tertib, dimana di jalanan umum masih ada pengguna sepeda yang berjajar lebih dari dua sehingga mengganggu arus lalu lintas, masih ada gowesser yang menerobos lampu merah, untuk itulah pihaknya mengajak kepada masyarakat pengguna sepeda agar tertib dijalan, sehingga tidak menganggu pengguna jalan lainnya, "Intinya harus mawas diri dan saling menghargai antar pengguna jalan demi keselamatan bersama," cerita AKP Soeparlan.

Sementara itu, Nyami salah satu warga desa Klopoduwur kecamatan Banjarejo penerima santunan mengaku kaget ketika dihampiri pesepeda yang tiba - tiba mendatangi rumahnya, "Saya kaget kok ada banyak  orang naik sepeda kesini, ternyata mengantar santunan, terimakasih pak semoga berkah untuk semua," ucap Nyami. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget