Babinsa Hadiri Rakor Rencana Sekolah Tatap Muka di Kelurahan Bangkle

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Pada Rabu (12/08/2020), Pemerintah kelurahan Bangkle mengadakan rapat koordinasi (rakor) guna mematangkan persiapan sekolah tatap muka untuk sekolah tingkat PAUD, TK dan SD yang berada di wilayah kelurahan Bangkle kecamatan Blora..

Kegiatan rakor tersebut dihadiri Kalur Bangkle Andy Nurrohman, S.IP, MM, Babinsa Serma Riswanto, Ketua LKMK Sutarto, S.Pd, Bidan kelurahan Eva, Amd Keb dan ketua gugus tugas covid - 19 tingkat kelurahan Dodik.

Rakor ini kita adakan mengawali proses belajar mengajar tatap muka tahun ajaran 2020/2021, bahwa proses belajar mengajar bisa di laksanakan dengan tatap muka dengan tetap menerapkan dan mentaati Prokes covid - 19 sesuai ketentuan dari pemerintah,"Kata Kalur.

Serma Riswanto menuturkan,"Di kelurahan Bangkle akan menerapkan proses belajar mengajar dengan sistem tatap muka di sekolah, akan tetapi pihak sekolah harus benar - benar menyiapkan segala sesuatunya untuk disiplin menerapkan Prokes covid - 19, sesuai aturan dari Pemerintah dan gugus tugas,"pungkasnya. (srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget