Anggota Koramil 01/Blora ikuti Patroli Gabungan Penegakan Perbup - 55 - 2020

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Anggota Koramil 01/Blora, Pelda Sugeng beserta 5 anggota lainnya mengikuti Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka penegakan Perbup - 55 - 2020 di wilayah Kota Blora, Sabtu (12/09/2020) malam.


"Sasaran patroli antara lain, fasilitas umum dan tempat keramaian lainnya," kata Pelda Sugeng.


Sepanjang rute patroli kami tidak bosan - bosan mengingatkan tentang Perbup - 55 - 2020 tersebut bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap memperhatikan kebersihan diri dengan mencuci tangan setelah atau sebelum beraktivitas.


Sementara Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Pelda Sugeng mengatakan," giat tersebut bertujuan untuk mengedukasi dan memberi himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19.


Meski di tempat keramaian aktivitas sosial maupun kegiatan ekonomi boleh dijalankan, asalkan tidak meninggalkan Protokol Kesehatan.


“Tujuannya untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar Covid-19," kata Danramil.


Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, SH menyampaikan, "Selain itu, patroli ini juga dilakukan dalam rangka penegakan Perbup - 55 - 2020, dengan tujuan warga masyarakat tumbuh kesadarannya untuk mentaati prokes covid - 19, sehingga diharapkan penyebaran virus covid - 19 bisa segera berakhir dari bumi Indonesia yang kita cintai," pungkasnya. (pw/pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget