Pencanangan Bulan Dana PMI Kabupaten Blora dan Peringatan HUT PMI ke-75

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., di kukuhkan sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Kabupaten Blora 2020 yang baru sekaligus Pencanangan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora, dan dirangkai dengan Peringatan HUT PMI ke-75 pada Kamis (17/09) pagi, digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., mengatakan saya selaku Ketua Umum Bulan Dana PMI Blora tahun 2020 yang baru saja dikukuhkan inshaallah akan mengemban amanah dengan baik dan mohon doa restu kepada bapak ibu sekalian. Selamat HUT PMI ke 75, semoga PMI semakin meningkatkan perannya dalam meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

“Keikhlasan saudara dalam menyumbangkan dana pada bulan dana PMI tentunya untuk membantu warga kab. Blora yang membutuhkan, silahakan disosialisasikan pengukuhan bulan dana PMI ini untuk menggalang dana,”ungkapnya.

Dandim juga menegaskan bahwa selaku ketua umum dirinya akan terbuka dalam penggunaan dana PMI,”tegas Dandim.

Sementara itu Bupati Blora H. Djoko Nugroho dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Orang yang paling tentram hidupnya adalah orang yang bekerja dalam tugas sosial. Dana yang terkumpul total dalam rangka untuk menghadapi pandemi Covid-19, Kab. Blora yang positif Covid-19 dan masih dirawat tinggal 19 orang.

“Perbanyak sosialisasi edukasi kepada masyarakat, untuk patroli kedepan akan ditambah ormas kepemudaan dengan sasaran kaum milenial,”ujarnya.

Di Jakarta saat ini telah diterapkan PSBB secara ketat, maka kita harus waspada adanya gelombang mudik. Fokuskan kegiatan PMI untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19, para camat tolong bantu Dandim untuk menggalang dana demi kemanusiaan.

Dengn mengucap "Bismillah" Bulan dana PMI kab. Blora tahun 2020 secara resmi Saya canangkan dan selamat HUT PMI ke 75,”tutup Bupati Blora.

Dalam acara pencanangan Bulan Dana PMI kabupaten Blora di hadiri oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Ketua PMI Kab. Blora Ir. H. Sutikno Slamet, Kapolres Blora yang diwakili Iptu Eko septi, Danyonif 410/Alg Letkol Inf. Suhendro Alim Prayoga, S.Sos., Kajari Blora diwakili Kasi Datun Agustinus Dian Leo Putra, SH, Ibu Dewan Kehormatan PMI Dra. Hj. Umi Kulsum, Camat sekab. Blora, Pimpinan BRI dan BPD cab. Blora, Pengurus PMI kab. Blora, dan Relawan PMI. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget