Tim Gabungan TNI, Polri Dan BPBD Gelar Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Tim gabungan Koramil 01/Blora, Polsek Blora, BPBD kab Blora dan Relawan gugus tugas covid - 19 desa Tambaksari melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak dan masif di dukuh Ngawen desa Tambaksari, sasaran penyemprotan meliputi pemukiman penduduk, fasilitas umum dan tempat ibadah. Selasa (01/09/2020)

Kades Tambasari M. Heru gunawan, SE mengatakan kegiatan ini tidaklah sekedar menjadi seremonial namun, lanjut dia, ini sebagai momentum penting dalam bersatunya masyarakat kompak bersama melawan covid-19. Pemerintah desa, TNI, Polri, BPBD dan masyarakat bahu-membahu bersatu melawan virus corona (Covid-19).

"Sebagaimana arahan presiden dan gubernur, kita semua diminta gotong royong, dan oleh karena itu hari ini semua pihak menunjukkan menguatkan rakyat bersama-sama kompak dan solid melawan Covid-19," kata Kades saat memberi sambutan saat pelepasan tim dari kantor desa menuju dukuh Ngawen.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serma Riswanto menuturkan"Kami TNI - POLRI mengajak seluruh elemen untuk bergerak bersama mengatasi dampak yang diakibatkan dari pandemi virus corona ini.

Kami berharap covid - 19 segera sirna sari bumi Indonesia yang kita cintai ini, sehingga kita bisa normal seperti sedia kala,"pungkasnya.(pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget