Berikan Jam Komandan, Dandim Blora Tekankan Netralitas TNI

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada Prajuritnya, bertempat di Aula Makodim, Jl. Pemuda No 44 Blora, Senin (19/10/2020).

Hadir dalam kegiatan jam komandan, Kasdim 0721/Blora, Danramil dan Perwira Staf serta Anggota Kodim 0721/Blora.

Jam komandan adalah salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para Prajuritnya.

Dalam arahanya, Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi menyampaikan mari tingkatkan Iman dan Taqwa sesuai Agama dan kepercayaan masing-masing, karena tugas kita semakin berat yakni operasi pendisiplinan protokol kesehatan, operasi bantuan PAM Pilkada serentak 2020, operasi PAM unjuk rasa dan operasi BKO Satgas Teritorial.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menekankan kepada seluruh anggotanya untuk menjaga dan memegang teguh Netralitas TNI dalam Pilkada Serentak Tahun 2020, kita wujudkan Profesionalisme TNI dengan bersikap netral dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan senantiasa mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Blora.

“Saya sampaikan, bahwa kita sebagai Prajurit TNI adalah netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 mendatang, dan saya tegaskan, bagi prajurit yang melanggar ketentuan tersebut maka sanksinya akan berat,” tegas Dandim.

Lanjut Dandim, dimasa pendemi Covid-19 mari kita jangan bosan untuk selalu menjadi pelopor dan menghimbau masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan seperti memakai masker saat aktivitas keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir guna mencegah penyebaran virus Corona.”Pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget