Peringati Hari Pahlawan, Dandim Blora Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Gelaran Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke 75 tingkat kabupaten Blora tahun 2020, Dandim Blora  Letkol Inf Ali Mahmudi, S. E., M.M., didaulat sebagai Inspektur Upacara ( Irup).

Dengan di hadiri Forkopimda Upacara Ziarah Nasional di gelar di TMP Wira Bakti 10 November 2020, di Kabupaten Blora, dengan di ikuti peserta Anggota dari Yonif 410/ Alugoro, dan Polres Blora dan Perwakilan Veteran Blora.

Sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Sugiyanto yang masih aktif menjabat Danramil 13/ Kunduran Kodim 0721/Blora. Dengan lantang memimpin Pasukan dalam acara tersebut.

Setelah mengheningkan cipta dan penghormatan di berikan kepada arwah para pahlawan, Kegiatan dilanjutkan peletakan karangan bunga dan penaburan bunga dan do'a untuk mereka di pimpin oleh Irup di ikuti seluruh peserta, diatas pusara sang pahlawan yang berada didalam komplek TMP. (br)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget