Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Seleksi Internal Sekdes

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa desa Kamolan Koramil 01/Blora Serka Salekan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Agus wahyudi menghadiri Pengumuman hasil Verifikasi berkas dan pelaksanaan ujian mengoprasionalkan komputer dalam seleksi internal Sekdes bertempat di balai desa Kamolan, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Sabtu (20/02/2021)

Mengingat ada kekosongan posisi jabatan Sekdes di pemerintahan desa Kamolan sehingga kekosongan Sekdes tersebut harus segera diisi agar roda pemerintahan desa dapat berjalan normal, sehingga hari ini di laksanakan pengumuman hasil verifikasi berkas dan pelaksanaan ujian mengoprasionalkan komputer.

Babinsa mengatakan,"kegiatan pengumuman hasil verfikasi berkas dan pelaksanaan ujian mengoprasionalkan komputer ini yang di hadiri Babinsa bersama Bhabinkamtibmas guna turut serta menyaksikan pengumuman, sehingga hasil pengumuman tersebut bisa di terima oleh segala pihak dan tidak timbul permasalahan di kemudian hari,"kata Babinsa.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga berpesan,"satu hal yang paling penting dalam proses pengumuman verifikasi berkas dan pelaksanaan ujian mengoprasionalkan komputer panitia tetap bersikap jujur, terbuka dan untuk para calon perangkat desa agar berkompetisi secara sehat,"pesan Bhabinkamtibmas.

Kades bpk Majianto menuturkan,"Pada saat proses penjaringan Sekdes kali ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas saya minta ikut melakukan monitoring dan pendampingan serta mengawasi proses penjaringan Sekdes, sehingga dalam pelaksanaan penjaringan Sekdes di desa Kamolan dapat berlangsung dengan lancar dan aman.

Masih Kata Kades,"Rapat tersebut dihadiri oleh Kades Kamolan beserta perangkatnya, Kasi Pemerintahan kecamatan Blora bapak Suiswari, Ketua BPD bapak Ahmad Dhori, Tomas, Toga, babinsa dan Bhabinkamtibmas,"pungkas Kades. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget