Sosialisasi Dan Edukasi Door To Door Terus Di Gencarkan Oleh Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Nglangitan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Menindak lanjuti kelanjutan dari pelaksanaan  (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) PPKM Mikro Babinsa Desa Nglangitan  Koramil 04/Tunjungan  Serka Teguh Winarko Dan Bhabinkamtibmas Bripka Laksono berikan eduskasi dan sosialisasi Door To Door di rumah Darto Rt 01 Rw 02 Desa Nglangitan Kec.Tunjungan Kab.Blora. Jumat (12/03/2021)

Sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Di Desa Nglangitan Kec. Tunjungan kali ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi dan meminimalisir meluasnya penyebaran wabah virus covid 19 khususnya di wilayah Kec. Tunjungan.

Serka Teguh Winarko Menangatakan, pemberian edukasi dan mensosialisaikan tentang protkes merupakan tugas kami, sehingga masyarakat paham bahwa wabah Virus  Covid 19 benar - benar ada, walaupun tidak terlihat dengan mata, tapi bisa menghilangkan nyawa apabila kita mengabaikannya, untuk itu dengan adanya kegiatan ini kami mengharapkan  kepada  warga agar menerapkan pola 5 M dalam kehidupan sehari - hari,"ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Bripka Laksono juga berpesan, di samping mematuhi Protkes Covid 19, hal lain yang lebih penting ialah menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan  'kamtibmas' dengan menghidupkan kembali siskamling /ronda malam di tingkat Rt dan  Rw untuk mencegah tindak kejahatan yang di lakukan oleh orang - orang yang tidak kita kenal,pungkasnya. (pen04)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget