Babinsa Koramil 03/Banjarejo Pantau Harga Dan Ketersediaan Sembako Di Desa Binaan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Sertu Darjan Babinsa Koramil 03/Banjarejo sedang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial di warung bapak Suwanto warga dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora membahas tentang harga sembako dan sekaligus mengecek ketersediaan barang – barang sembako, Minggu (31/12/2023).

Pengecekan sembako ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan harga kebutuhan masyarakat di pasar, sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat di wilayah.

Pada kesempatan Sertu Darjan mengatakan, adapun pengecekan harga sembako yang dipantau di pasar antara lain harga beras, minyak sayur, telur ayam, cabai, sayur-sayuran dan bahan pokok lainnya. Dari hasil pemantauan, secara umum harga sembako masih relatif stabil, “ pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget