Ciptakan Kondisi Keamanan dan Ketertiban anggota Koramil 09 Randublatung Patroli bersama Polsek

Baca Juga

Transblora.com, BLORA – Guna untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas, Piket Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Serka Padman bersama anggota Polsek Randublatung Polres Blora melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran obyek Vital, pemukiman penduduk, Maupun tempat Rawan lain yang ada di Wilayah Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Minggu (17/12/2023). 

Upaya mendukung pemerintah dalam menciptakan Kamtibmas terus digalakkan Personil Polsek Randublatung dan Koramil 09 Randublatung, dengan meningkatkan Patroli Blue Light himbau warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap Aman dan Kondusif.

Dengan dilaksanakannya patroli ini diharapkan mampu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas 3C (Curat, Curas, Cubi), Balapan liar, Tawuran Antar Kelompok/ Pelajar, penyalahgunaan Narkoba dan Tindak Pidana Lainnya.

Terpisah, Danramil 09 Randublatung Mayor Chb Sudiyono mengungkapkan bahwa, patroli Blue Light ini di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.

“Dengan patroli Blue Light ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor. diharapkan situasi di Kecamatan Randublatung tetap aman dan terkendali,” tegas Mayor Chb Sudiyono. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget