Jelang Natal, Personil Koramil 13 Kunduran Bersama Anggota Polsek Melaksanakan PAM Gereja

Baca Juga

Transblora.Com, BLORA - Menjelang pelaksanaan perayaan Natal 2023, jajaran TNI-Polri bersama Instansi terkait, proaktif memberikan peran pengamanan gereja. Ini sebagaimana yang terjadi di Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Pengamanan gereja dilakukan Anggota Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora Sertu Sudarto dan Serda Nyamin, bersama Anggota Polsek Kunduran. Tempat ibadah yang diamankan, adalah Gereja Kristen Jawa Blora Kecamatan Kunduran, yang berlokasi di Kelurahan Kunduran, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Sertu Sudarto menyatakan, kehadiran TNI-Polri di setiap gereja yang ada di wilayah Kabupaten Blora bertujuan untuk mewujudkan keamanan, ketentraman dan kenyamanan bagi umat Kristiani yang menjalankan ibadah perayaan Natal.

Menurut Sertu Sudarto, TNI-Polri dan segenap komponen masyarakat di Kecamatan Kunduran, berkomitmen akan selalu memberikan pengamanan kepada umat agama manapun yang melakukan ibadah. ”Ini sebagai wujud kerukunan dalam keberagaman beragama, untuk saling menghormati dalam menjalankan ibadahnya masing-masing,” tegasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget