Babinsa Koramil 04 Tunjungan Sambangi Tempat Penggilingan Padi di Desa Binaan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 04/Tunjungan jajaran Kodim 0721/Blora Serda Lusten menyambangi penggilingan padi Desa binaan untuk pengecekan ketersediaan beras di dukuh Kaliweden Desa Gempolrejo Kec. Tunjungan Kab. Blora, Selasa (30/01/2024).

Dalam sambangnya kali ini, Babinsa Serda Lusten mengecek ketersediaan pangan beras guna memantau ketersediaan kebutuhan pangan di wilayah binaannya, apalagi saat sudah mulai masa tanam pertama, masih lama untuk masa panen sehingga ketersediaan beras menurun.

Babinsa menjelaskan bahwa pengecekan stok beras ini merupakan salah satu upaya kami para Babinsa yang bertugas di Komando Kewilayahan memantau ketersediaan Pangan.

“Harapan kita ketersediaan Bahan Pangan yang sudah menjadi Kebutuhan Pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga dan mencukupi kebutuhan masyarakat,” harapnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget