Babinsa Koramil 04/Tunjungan Latih PBB Dan Bela Negara Linmas

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Sertu Anton Suwito Babinsa Desa Adirejo Koramil 04/Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tunjungan Aipda Hariyono memberikan pelatihan materi peraturan baris berbaris (PBB) dan Bela Negara kepada 31 anggota Linmas Desa Adirejo Bertempat di halaman Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Jumat (12/1/2024).

Sertu Anton Suwito selaku Babinsa menyampaikan bahwa kedisiplinan adalah modal pokok keberhasilan dalam melaksanakan tugas, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal.

Untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan, dan keamanan Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin itulah tujuan dilaksanakanya pelatihan PBB ungkap Sertu Anton Suwito.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 04/Tunjungan mengajarkan metode praktek langsung berupa gerakan dasar PBB di tempat untuk anggota Linmas Desa Adirejo. Gerakan dasar peraturan baris berbaris (PBB) yang dilatihkan terdiri dari lencang kanan, hadap kanan, hadap kiri, balik kanan, penghormatan dan sikap istirahat.

Sertu Anton Suwito juga menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengukuran baju seragam untuk anggota Linmas Desa Adirejo. “Semoga dengan adanya pelatihan ini dan pengadaan seragam baru dapat meningkatkan semangat dan moril para anggota Linmas Desa Adirejo, imbuhnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget