Peduli Kesehatan Warganya, Babinsa Bersama Koramil 13 Kunduran Dampingi Fogging

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 13/Kunduran, Sertu Kasno dan Bhabinkamtibmas Briptu Patra melaksanakan pendampingan kegiatan penyemprotan/fogging nyamuk demam berdarah oleh petugas fogging serta UPTD Puskesmas Kunduran bertempat di Desa Balong Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Senin (29/1/2024).

Sertu Kasno mengatakan, kegiatan penyemprotan/fogging ini dilakukan guna membasmi nyamuk penyebab demam berdarah yaitu nyamuk Aedes Aegypti, sehingga masyarakat tidak terserang Demam Berdarah (DBD), ucapnya.

Selain melaksanakan pendampingan fogging, Sertu Kasno juga menghimbau kepada masyarakat Desa Balong untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dengan menerapkan pola hidup bersih, yaitu dengan 3M, menguras, menutup, dan mengubur barang-barang yang tidak diperlukan. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget