Sinergi Koramil 11/Jati Dan Polsek Tingkatkan Patroli Dalam Jaga Kondusifitas Wilayah

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak, terutama warga masyarakat yang berdomisili di suatu wilayah. Namun, keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat keamanan.

Untuk menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Jati dan demi menciptakan kenyamanan masyarakat, anggota TNI dari Koramil 11/Jati rutin melaksanakan kegiatan patroli baik malam maupun siang hari, Selasa (23/1/24) malam.

Kerap dalam pelaksanaan Patroli, anggota Koramil 11/Jati bersinergi dengan personil Polri dari anggota Polsek Jati, dalam menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas di Kecamatan Jati.

” Dengan bersinergi bersama antara Koramil 11/Jati dan Polsek Jati, kita rutin menyusuri lokasi-lokasi rawan terjadinya gangguan kamtibmas ”, ungkap Danramil 11/Jati Kapten Inf Suyadi.

Dalam kegiatan patroli juga dilakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat yang ditemui dengan memberikan himbauan kamtibmas oleh anggota TNI dan Polri yang melaksanakan patroli.

” Dengan kehadiran kita aparat keamanan di lapangan, harapannya dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas “, tutup Danramil. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget