Apel Pagi dan Doa Awali TNI dan Warga Gotong Royong di Lokasi TMMD Kodim Blora

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0721/Blora, melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan pekerjaan di Lokasi TMMD Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Jumat (23/2/2024)

Apel pagi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan warga juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian. Kegiatan apel pagi ini dipimpin oleh Serka Sutarno.

“Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan personel Satgas TMMD untuk mengikuti apel pagi. Hal ini guna untuk mengecek seluruh kesiapan, baik personel maupun materiil berupa alat dan bahan-bahan yang akan digunakan sekaligus pembagian tugas setiap titik dalam pengerjaan sasaran fisik, “tuturnya.

Diharapkan setiap personil mengerti akan berbuat apa dan diharapkan dalam pelaksanaannya mengutamakan faktor keamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran sehingga mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal, “pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget