Arko Alat Angkut Andalan di Lokasi TMMD Sengkuyung I Kodim Blora

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Terlihat semangat kekompakan dan kebersamaan antara anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Kodim 0721/Blora di Desa Sendangrejo, dengan warga pada saat bekerja pembangunan sasaran fisik berupa jalan makadam, Kamis (29/02/2024).

Semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat bahu membahu menggunakan arko melangsir material batu ke badan jalan.

Serka Arman, salah satu anggota Satgas TMMD Sengkuyung I Kodim 0721/Blora, mengatakan, salah satu tantangan saat membangun jalan di Desa Sendangrejo, adalah melangsir material, sehingga perlunya stamina yang prima.


“ Kami menggunakan Arko dan ember untuk pemindahan material keras seperti batu, pasir dan juga semen, dengan penuh semangat bersama warga," ucapnya.

Lebih lanjut, Serka Arman, mengungkapkan, pentingnya perawatan arko yang setiap hari dipakai untuk mengangkut material dengan cara sehabis di gunakan di bersihkan kembali, sehingga setiap saat siap digunakan bekerja mengangkut batu, pasir tetap bisa berjalan.

“ Dengan adanya arko sangat mendukung serta membantu mempercepat pelangsiran mengangkut material yang digunakan dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Sengkuyung I Kodim Blora," pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget