Kodim 0721/Blora Gelar Karya Bakti Penanaman Pohon dan Bakti Sosial

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan Karya Bakti penanaman pohon di Sungai Bengawan Solo dan Bakti Sosial Pembagian Sembako serta Pengobatan Massal bertempat di Balai Desa Panolan Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Selasa (06/2/2024).

Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Bani saat memimpin apel mengatakan, pagi ini kita melaksanakan kegiatan karya bakti sebagai implementasi perintah dari pimpinan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan rakyat melalui kegiatan penghijauan dan bakti sosial.

Karya Bakti penanaman pohon di Sungai Bengawan Solo Desa Panolan Kecamatan Kedungtuban merupakan salah satu upaya dari TNI AD dalam rangka penanggulangan dan pencegahan bencana alam tanah longsor.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan ekosistem dalam menjaga Lingkungan dan kelestariannya.” ujarnya.

Diharapkan melalui kegiatan karya bakti penanaman pohon ini tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

“Untuk jenis pohon yang ditanam pada kesempatan kali ini pohon mahoni 150 pohon, Randu Alas 150 pohon, Kemiri 100 pohon, Kelengkeng 50 pohon, dan juga Kluwek sebanyak 50 pohon untuk mencegah terjadinya tanah longsor. “Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0721/Blora diwakili Kasdim Mayor Inf Bani, Kepala BPBD Blora Dra. Mulyowati, M.M., Dinas PUPR Kab. Blora, ADM Perhutani KPH Cepu, Forkopimcam Kedungtuban, Anggota Koramil Kedungtuban, Anggota Polsek Kedungtuban, relawan PUPR, Kades Panolan, Saka Wira Kartika dan masyarakat. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget