Melalui Komsos, Babinsa Biting Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaan, Babinsa Koramil 07/Sambong, Kodim 0721/Blora Serda Suwandi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Biting, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Minggu (25/02/2024).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa memberikan himbauan agar warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif.

Serda Suwandi juga menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Sehingga menimbulkan keakraban hubungan Silaturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat di wilayah binaan nya.

Selanjutnya Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, pasca Pemilu 2024 ini mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamanan”, pungkas Babinsa. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget