Pastikan Pendistribusian Logistik Aman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Siap Kawal

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Logistik Pemilu secara bertahap mulai didistribusikan di sejumlah daerah. Pendistribusian logistik itu pula tak lepas dari pengawalan serta pengawasan yang dilakukan oleh aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Wulung Koramil 09/Randublatung Sertu Suprianto bersama dengan Bhabinkamtibmas mengawal pendistribusian logistik ke TPS Se Kelurahan Wulung, guna memastikan keamanan selama pendistribusian berjalan aman dan tanpa kendala. Selasa (13/02/2024)

Danramil 09/Randublatung Mayor Chb Sudiyono berharap distribusi logistik pemilu sampai ke TPS dapat berjalan lancar dan tepat waktu untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu yang demokratis dan aman.

“Kami berharap distribusi logistik pemilu di wilayah Randublatung dapat berjalan lancar dan tepat waktu guna mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu yang aman dan damai” ucapnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget