TNI Dan Warga Terus Ratakan Batu Untuk Pembangunan Jalan Makadam TMMD

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Semangat anggota Koramil 12/Ngawen di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0721/Blora bersama warga Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, terus “membara” untuk terus meratakan batu di pembangunan jalan makadam. Jalan tersebut merupakan sasaran fisik utama. Kamis (22/02/2024)

Dari pantauan, di setiap harinya, seusai pelaksanaan apel pagi, seluruh anggota TNI bersama warga langsung berduyun duyun menuju tumpukan batu yang akan diratakan, dan kemudian disusun untuk pembangunan jalan.

Kerja keras tersebut bukan berarti tidak diselingi dengan canda tawa antara warga dan TNI, saat bergeser menuju lokasi pembangunan jalan tersebut.

Serka Suharmanto, Babinsa yang desa binaannya dijadikan lokasi TMMD sempat menyemangati para warga yang melontarkan sepenggal kata kepada warga yang membantu pekerjaan anggota TNI di lokasi TMMD, ”Tetap semangat nggih Pak, batu menggunung masih banyak menanti untuk kita susun dan rapikan demi pembangunan jalan di Desa Sendangrejo,” papar Serka Suharmanto kepada warga.

Kepada Pendim Blora, Serka Suharmanto mengatakan, kata-kata penyemangat selalu dilontarkan di lokasi sasaran fisik TMMD. Hal itu dilakukan selain untuk menyemangati para rekan-rekan sesama anggota, sekaligus diperuntukan warga masyarakat Desa Sendangrejo yang selalu aktif ikut gotong royong. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget