TNI - Polri Kawal Pergeseran Logistik Pemilu Pasca Pencoblosan Surat Suara

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Pasca pencoblosan surat suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024, TNI dan Polri terus melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap pergeseran logistik Pemilu Tahun 2024 berupa kotak suara dari Sekretariat PPS Desa Mojowetan Ke Gudang Logistik PPK Banjarejo, Kabupaten Blora. Kamis (15/2/2024)

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Darmanto, mengungkapkan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan integritas logistik pemilihan umum.

“Kami bekerja sama dengan Polri dalam pengawalan ketat pergeseran logistik pemilu, dalam proses pengiriman kotak suara dari tingkat PPS menuju gudang logistik PPK,” ujar Danramil.

Selain itu, Kapten Inf Darmanto juga menegaskan pentingnya keterlibatan semua pihak dalam menjaga keamanan selama proses tahapan pemilu.

Dalam konteks ini, pengawalan dan pengamanan logistik pemilihan umum menjadi prioritas utama bagi TNI dan Polri untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilu berjalan dengan lancar.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kabupaten Blora,” tutup Danramil. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget