Dongkrak Swasembada Pangan, Babinsa Kalisari Bantu Giling Jagung

Baca Juga




Transblora.Com, BLORA - Mewujudkan kesejahteraan petani sekaligus dongkrak Ketahan Pangan (Hanpangan) masyarakat, Babinsa Desa Kalisari anggota Koramil 09/Randublatung Serda Suyatman membantu penggilingan jagung pasca panen, milik Yadi salah satu warga Desa Kalisari Kec. Randublatung Kab. Blora. Minggu (03/03/2024)

Disela - sela kegiatan, Serda Suyatman selaku Babinsa menuturkan saya akan selalu mendampingi serta membantu masyarakat khususnya petani dengan semaksimal mungkin, mulai dari tingkat pengolahan tanah, penanaman, pemanenan, penjemuran dan bahkan perontokan jagung saya akan terus dampingi para petani.



" Upaya yang kami lakukan ini, merupakan hanya semata untuk mendorong para petani yang ada di wilayah binaan, untuk membantu kesejahteraan masyarakat sekaligus mensukseskan Swasembada Pangan khususnya di desa Kalisari, " ungkapnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget