Menilik Kekompakan TNI dan Rakyat Dalam Pelaksanaan Program TMMD Sengkuyung I Kodim Blora

Baca Juga



Transblora.Com, BLORA - Kompak, Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung I Kodim 0721/Blora bersama warga ratakan material batu untuk pembuatan jalan makadam di Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Rabu (13/03/2024).

Babinsa Desa Sendangrejo Serka Suharmanto berkata, kolaborasi dan kebersamaan antara TNI dengan rakyat terus dibingkai dalam pelaksanaan tahapan – tahapan.

Mempercepat kata dia, selain mengupayakan proses pelaksanaan agar tetap waktu, sebutnya ada hal yang lebih didasari yakni kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.


“Program TMMD ini kami sematkan dalam benak merupakan ladang pengabdian pada pertiwi. Jadi, segala tahapan dan proses pelaksanaan kami prioritaskan dengan sungguh – sungguh, tidak ada lagi tujuan selain untuk rakyat,” ucapnya.

Baik sasaran fisik dan non fisik kata dia saat ini terus berjalan optimal. Dipastikan, dalam bentuk pengabdian, semua petunjuk dan arahan pimpinan berjalan maksimal.

“Kami apresiasi kekompakan masyarakat yang mau terlibat dalam tahapan pelaksanaan ini dan menerima kami layaknya keluarga dan itu salah satu tujuan kami. Karena rakyat adalah ibu kandung TNI,” pungkasnya (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget