Satgas TMMD Sengkuyung I Kodim 0721 Blora Bahu-Membahu Angkat Batu

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0721 Blora gotong-royong menjadi ciri khas, melanjutkan mengangkat batu untuk dibawa di lokasi pembuatan jalan makadam di Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen, dengan Panjang 952 Meter.

Menurut Sertu Sahit mengatakan, mengangkat material batu ini untuk pondasi dasar jalan agar nantinya jalan ini lebih kokoh. Ternyata warga masyarakat disini sangat antusias dan mungkin terbiasa untuk bekerja. Tampak di lokasi TMMD Sengkuyung I Kodim 0721 Blora salah satu warga mampu memanggul batu yang cukup besar tanpo sambat. “Sabar pak Sukiman batunya besar banget biar prajurit yang muda – muda yang angkat, bapak yang enteng – enteng saja” ucap Sertu Sahit.


“Saya berharap sebelum penutupan TMMD di Desa Sendangrejo, pengerjaan jalan ini sudah selesai,”ungkap pak Sukiman yang akrab disapa Kimun.

“Satgas TMMD melakukannya dengan cara memikul batu secara bergotong-royong, untuk membawanya ke tempat tukang yang pasang batu dan ada yang bawa alat,” tambah pak Kimun.

Dalam kegiatan ini, Satgas TMMD Sengkuyung I dan warga melaksanakan kegiatan secara bergotong-royong. Mereka terlihat kompak mengangkat batu. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget