Satlantas Polres Blora Gelar Dikmas di Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Kepolisian Resor (Polres) Blora, lewat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora melaksanakan Pembinaan serta Pendidikan Masyarakat tentang Tertib Lalu Lintas (Lalin) di Balai Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Selasa, (05/03/2024).

Hal ini merupakan wujud dukungan pelaksanaan kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2024 Kodim 0721/Blora di Desa Sendangrejo, Kecamatan Blora.

Kegiatan ini diikuti oleh warga desa Sendangrejo, Babinsa, Bhabinkamtibmas desa Sendangrejo, Perangkat desa setempat.


Briptu Arif selaku pengisi materi menyampaikan bahwa pembinaan ini terlaksana agar masyarakat selalu tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada di wilayah Kabupaten Blora.

“Pentingnya tertib lalu lintas dengan menumbuhkan kesadaran tertib lalu lintas, sehingga kita sama-sama mampu mengendalikan dan mengurangi timbulkan kecelakaan baik diri sendiri maupun keluarga dan tetangga sekitar,” jelasnya.

Selain itu, Briptu Arif juga menyampaikan, tentang pentingnya kelengkapan surat kendaraan, penggunaan helm standar SNI serta penggunaan lampu sein kendaraan yang benar khususnya untuk ibu-ibu, serta larangan penggunaan knalpot brong, imbuhnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget