Tingkatkan Swasembada Pangan, Babinsa Kalen Bantu Petani Giling Jagung

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan dongkrak swasembada pangan, Sertu Panji Widodo Babinsa Koramil 08/Kedungtuban jajaran Kodim 0721/Blora ikut membantu masyarakat dalam mengolah hasil pertanian.

Adapun kegiatan yang dilakukan yakni pendampingan merontokan dan menggiling jagung pasca panen, milik warga dukuh Banyuasin, Desa Kalen, Kecamatan Kedungtuban, Rabu (06/03/2024).

Disela istirahatnya, Sertu Panji Widodo menyampaikan, bahwa pihaknya akan selalu mendampingi dan membantu masyarakat khususnya petani dengan semaksimal mungkin.

Hal itu dilakukan mulai dari tingkat pengolahan tanah, penanaman, pemupukan, pemanenan, penjemuran dan bahkan perontokan jagung, saya akan terus dampingi para petani.

“Aksi nyata ini untuk mendorong petani yang ada di wilayah Kecamatan Kedungtuban, untuk membantu sejahterakan masyarakat, sekaligus mensukseskan swasembada pangan," tutur Babinsa. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget