Tunjukkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Dan Warga Bersihkan Lingkungan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora, Serka Purwanto tampak semangat melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat membersihkan parit dan rumput liar di Wadekan RT 07 RW 02 Kelurahan Ngroto, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jumat (01/03/2024).

Serka Purwanto menyatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan manifestasi kebersamaan TNI dengan masyarakat, yang selalu bekerja sama untuk menciptakan kebersihan lingkungan dan mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Dengan demikian, budaya gotong-royong sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada masyarakat di kampung binaan, yang perlu dijaga sebagai ciri khas budaya Indonesia.


Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan gotong-royong ini dianggap sebagai tanggung jawab bersama untuk menciptakan suasana kelurahan yang nyaman, sehat, dan bersih.

"Kami bersama masyarakat kelurahan Ngroto hari ini membersihkan parit dan rumput liar yang sebagian telah menutupi jalan. Ini penting dilakukan agar semua warga yang melintas merasa lebih nyaman, serta suasana lingkungan kelurahan menjadi lebih rapi dan bersih," ujar Serka Purwanto.

Diharapkan, melalui kegiatan gotong royong ini, akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menciptakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai aspek. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget