Babinsa Koramil 02/Jepon Bantu Petani Tanam Padi Wujudkan Ketahanan Pangan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Desa Blungun Koramil 02/Jepon Sertu Tarwiji bersama warga melaksanakan penanaman Padi di lahan milik salah satu warga desa binaan di Desa Blungun, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Kamis (25/4/2024).

Keterlibatan Babinsa dalam penanaman Padi bersama petani sebagai bentuk dukungan terhadap petani serta upaya dalam mewujudkan ketahanan pangan.

“Kehadiran TNI dalam pertanian sebagai bentuk kepedulian terhadap para petani serta untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional untuk dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat,”tutur Sertu Tarwiji.

“Selain itu kehadiran Babinsa di tengah-tengah rakyat untuk dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”terangnya.

Sertu Tarwiji berharap dengan adanya dukungan dari Babinsa dan PPL akan lebih menambah semangat dan motivasi para petani yang ada di wilayah binaannya sehingga dapat meningkatkan hasil produktivitas pertanian. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget