Babinsa Koramil 03/Banjarejo Melaksanakan Karya Bakti Pengerasan Jalan Bersama Warga

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Koramil 03/Banjarejo Sertu Supardi melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama warga desa binaan di Dukuh Kalirejo desa Banjarejo, Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Minggu, (21/04/2024) 

Adapun sasaran gotong royong yaitu penggerosokan jalan yang sudah rusak di Dukuh Kalirejo Kecamatan Banjarejo Sepanjang sekitar 100 M.

Babinsa 03/Banjarejo Sertu Supardi mengatakan, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI. Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Ketua BPD Desa Banjarejo Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan karya Bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan Gotong Royong ini, ucapnya.

Kegiatan ini mewujudkan kedekatan rakyat dan Babinsa dengan warga di wilayah,” ujarnya senang.

Sementara itu, Danramil 03/Banjarejo Mayor Inf Darmanto menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 03/Banjarejo bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.

Menurut Danramil, penggerosokan jalan ini bertujuan mempermudah transportasi antar Desa dan diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar transportasi warga dari desa satu ke desa lainnya.

“Agar pada saat musim penghujan kondisi jalan tidak lagi berlubang dan tidak ada genangan air begitu pula pada musim kemarau, jalan tidak berdebu saat dilewati,” harap Danramil. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget