Selalu Hadir Untuk Masyarakat, Babinsa Koramil 06/Jiken Kerja Bakti Bersama Warga

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Sertu Pitoyo melaksanakan karya bakti perataan batu timbun jalan bersama warga di Wilayah Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Sabtu (06/04/2024).

Karya bhakti tersebut merupakan salah satu bentuk untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong.


“Karya Bhakti serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar,” katanya.

Sementara ketua RT 02/02 Pak Sumeno mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang ikut melaksanakan karya bakti.

“Dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa,” ungkapnya. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget