Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2018 dipimpin kapolres Blora

Baca Juga


Foto bareng tamu undangan usai Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2018. (Foto: Moe)

BLORA, Trans Blora - Kapolres Blora, AKBP Saptono, SIK, M.H.  memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2018 Polres Blora, Jum’at (05/01), pagi, di halaman Mapolres Blora.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Forkopimda Blora, pimpinan TNI, KPUD, Panwaslu, perwakilan Parpol, Anggota DPRD.

Gelar pasukan dilakukan dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2018 ini, ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan personel dan pemeriksaan pasukan.
Kapolres Blora mengatakan, sudah menyiapkan 558 personil untuk pengamanan Pemilihan Gubernur serentak 2018 dikabupaten Blora.

“Untuk pilkada tahun 2018 ini kita sudah memperiapkan 558 Personil, dan untuk pemetaan titik rawan pelanggaran sementara belum ada namun kita tetap kita lakukan pemetaan” ujar Kapolres.

“untuk politik uang dari dulu kita antisipasi, mapping selalu kita laksanakan supaya tidak terjadi adanya politik uang,” Tambahnya

Ditempat yang sama Lulus Mariyonan ketua Panwaskab menjelaskan semua panwas sedang menyusun pemetaan titik rawan didaerahnya masing-masing tidak terkecuali kabupaten Blora. Ia mengaku penyususnan pemetaan tersebut masih dalam proses.
6.1.18
Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget