BABINSA JIWOREJO HADIRI LEPAS SAMBUT KEPSEK SMP N 3 JIKEN

Baca Juga



TransBlora,-  Lepas sambut Kepala Sekolah SMP 3 Jiken yang beralamatkan di Desa Jiworejo di hadiri Babinsa Koramil Jiken Serda Pitoyo  mewakili Danramil 06/Jiken Kapten Inf Supartono.
Kepala sekolah SMP 3 Jiken Dra Eny Rubiyanti, M.Pd  hari ini  Selasa 15 Januari 2019 resmi di gantikan oleh M.E. Erna Tutik Yustianti, S.Pd, bertempat di ruang rapat SMP 3 Jiken.
Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili danramil 06/Jiken Serda Pitoyo, Sekcam Sholichan,  Babinkamtibmas Brigadir Suwanto, Ketua MKKS Kabupaten Blora , Ketua  KMMS Korwil 1 Kabupaten Blora, Kades Jiworejo dan ketua Komite beserta anggota.
Tugas dan Kiprah  yang selama ini terjalin tentu saja tidak akan begitu saja terlupakan, maka dari itu ucapan terimakasih dan selamt bertugas di tempat yang baru serta selamat datang selamat bergabung di keluarga besar SMP 3 Jiken. Mari kita lanjutkan prestasi yang pernah di peroleh” Ungkap Andreas S, S.Pd, M.M.  

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget