Danik Berliana Merasa Dipojokan Boss Tong

Baca Juga

Danik Berliana Saat ditemui di rumah Joglo Keser 
Pasca pemberitaan yang cukup santer dimedia-media during maupun di media cetak tentang Boss Tong melaporkan mantan Istrinya, langsung mendapat sambutan dari sang mantan Istri, Danik Berliana. Danik Berliana mengundang sejumlah awak media untuk mengklarifikasi tentang pernyataan yang disampaikan Boss Tong waktu lalu.

Tunjungan, Transblora.co – Pasca santernya pemberitaan tentang Boss tong melaporkan mantan istri ke polisi, langsung danik berliana selaku mantan istri Yulianto atau lebih dikenal dengan sebutan Bos tong mengklarifikasi pemberitaan yang telah beredar tersebut.


Danik Berliana Merasa Dipojokan Boss Tong

Danik Undang media untuk klarifikasi

Danik Berliana mengundang awak media untuk klarifikasi pemberitaan yag ia anggap negatif bagi keluarganya. Di Rumah kediamannya desa Keser Kecamatan Tunjungan dengan didampingi Ibu kandungnya, serta kuasa hukumnya, Sebelum memulai membeberkan sanggahan-sanggahan dari pemberitaan sebelumnya, ia mengaku terpojok dengan pemberitaan dimedia selama ini.

“Saya merasa terpojok mas didalam pemberitaan tersebut, Ia membuat saya orang yang paling jahat, saya gak tau apa maksud dan tujuannya,” Ungkap Ibu dari 3 anak ini.

Usai mengungkapkan kekesalan dan kekecawaannya Danik mulai membuka kliping-kliping pemberitaan sebelumnya ya, dan Ia mulai menyanggah kata-demi kata pemberitaan yang sebelumnya.

Danik mengaku perusaahaan Jati Asmoro Subur dibuat oleh Ibukandungnya sebelum menikah dengan Bostong, dan ia heran kenapa perusahaan tersebut diakui milik bostong.

“ Perusahaan Jati Asmoro Subur dibuat ibu kandung saya tahun 2003 mas, sebelum saya menikah, dan menikah itu tahun 2004. Kok perusahaan ini miliknya saya kan bingung, sedangkan ia masuk dalam perusahaan ini kan setelah menikah dengan saya,” ungkap Danik

Saya itu sudah sering dilaporkan atas dasar penyerobotan tanah dan perebutan harta, saya sudah diam saja, namun karena ini dia blow up  ke media saya harus mengklarifikasi, anak saya sudah kelas 3 SMP dan sudah bisa baca koran, bagaimana perasaanya setelah membaca berita seperti ini..?” tambahnya sambil menangis

Ditanya soal tindakan selanjutnya dari media danik mengungkapkan terserah dari kuasa hukumnya

“kalau saya pribadi mas ingin melaporkan balik, namun hal ini kan perlu kajian hukum terlebih dahulu, jadi terserah kuasa hukum saya, ia bilang saya lapor ya saya lapor ia bilang saya tidur aja yang saya tidur,” jelasnya.(Moe)

Danik Berliana Boss Tong Blora Advokat BLC Harta Tahta Wanita Hukum Gas 3Kg Politik Penguasa

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget