Sambut Pelaksanaan Pemilu 2019, TNI-POLRI Bersama Elemen Masyarakat Laksanakan Apel Sinergitas

Baca Juga

Sambut Pelaksanaan Pemilu 2019, TNI-POLRI Bersama Elemen Masyarakat Laksanakan Apel Sinergitas




Blora ,- Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu 2019, Forkopincam Jepon bersama unsur terkait lainnya melaksanakan Apel Sinergitas bertempat di halaman Kantor Kecamatan Jepon.sabtu 23/03/2019
Pada kesempatan apel sinergitas ini, menjadi pimpinan apel adalah Muspika jepon diantaranya Camat Jepon Free Bayu Alamanda, AP, M.Si.Danramil 02 Kapten Inf Sukemi dan Kapolsek Jepon AKP Sudarno SH.
Perlu diketahui bersama bahwasanya apel sinergitas menghadapi Pemilu tahun 2019 ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama komponen masyarakat guna menciptakan situasi di wilayah Jepon yang kondusif
Hadir dan mengikuti kegiatan tersebut antara lain PPK Jepon Panwascam Jepon, Kepala Desa se Kecamatan Jepon, Linmas, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan,dan pemuda se Kecamatan Jepon.
Dalam sambutan Camat Jepon Free Bayu Alamanda mengatakan sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung.
"Tidak saja anggota partai politik dan masyarakat yang dituntut untuk taat dan patuh pada berbagai ketentuan yang ada, akan tetapi juga pihak penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu wajib hukumnya menunjukkan kinerja yang obyektif dan transparan." kata Bayu
Kapolsek Jepon AKP Sudarno,SH mengapresiasi kegiatan apel Sinergitas tersebut dan berharap tahapan Pemilu 2019 di Kecamatan Jepon berjalan aman lancar dan sukses. Beliau juga meminta agar seluruh elemen masyarakat untuk mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan sukses.


"Saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Jepon untuk bersama mendukung terselenggaranya Pemilu 2019. Karena penyelenggaraan Pemilu 2019 merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat, untuk itu mari kita sukseskan Pemilu 2019 dan menjadi pemilih yang berdaulat guna menjadikan negara kuat" ungkapnya.Sementara, Danramil 02 Jepon Kapten Inf Sukemi mengharapkan, agar semua pihak ikut berpartisipasi sesuai tugas pokoknya masing masing. TNI bersama dengan Polri didukung elemen masyarakat lainnya siap mengamankan Pemilu 2019.
"TNI-Polri bersama seluruh elemen masyarakat Kecamatan Jepon siap melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 yang aman, damai dan bermartabat", tutupnya.smd(Pendim 0721/Blora)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget