HUT BHAYANGKARA KE -73 TINGKAT KAB.BLORA

Baca Juga

Bupati Blora Memimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-73 
Hari Bhayangkara ke -73 di kabupaten Blora dilakukan di halaman Kantor Camat Ngawen, Rabu (10/7/2019) dan dipimpin langsung oleh Bupati Blora Djoko Nugroho

HUT BHAYANGKARA KE -73 TINGKAT KAB.BLORA

Bupati Blora Pimpin Upacara

Ngawen, Transblora.co - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tingkat Kabupaten Blora dilaksanakan dengan menggelar upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Ngawen, Rabu (10/7/2019).

Bupati Blora cek pasukan upacara 
Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Djoko Nugroho dalam sambutannya membacakan amanat Presiden Republik Indonesia di hadapan peserta yang terdiri dari unsur Forkopimda masing-masing beserta istri, Kepolisian, TNI, ASN, dan OPD terkait.

“Kami mewakili masyarakat Blora mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 dan selamat atas keberhasilan Polres Blora beserta jajaran dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Blora. Semoga Polri makin jaya dan makin dicintai masyarakat,” ucap Bupati.

Bupati mengatakan bahwa kedepan masih banyak tugas dan tantangan yang harus dihadapi bersama, yang sudah di depan mata adalah pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Blora.

Bupati mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan pesta rakyat pilkades di Blora yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada 4 Agustus mendatang.

“Mari bersama kita sukseskan Pesta rakyat Pilkades Serentak yang sebentar lagi akan di laksanakan." ucap Bupati.

Secara Khusus Bupati mengapresiasi Polwan Polres Blora yang telah aktif melaksanakan patroli rutin di hari jumat, untuk menjaga kondusifitas di Blora, disaat para laki - laki melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.

“Kepada para Polwan Polres Blora, saya ucapkan terimakasih yang telah rutin patroli saat Ibadah Sholat Jumat, sangat membantu warga dan warga merasa lebih aman dan nyaman dalam ibadah." pungkas Bupati.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada tiga orang tokoh yang berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Blora.

Salah satunya adalah Untung Joko Priyono, difabilitas pengatur lalu lintas di perlintasan kereta api di Kecamatan Randublatung. Untung sudah mengabdikan diri menjadi pengatur lalu lintas di perlintasan kereta api sejak tahun 1990.

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang mengatakan, Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara Polri ingin lebih dekat dengan masyarakat untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas, terutama di wilayah Kabupaten Blora.

“Upacara sengaja dilakukan ditingkat Polsek, dengan tujuan agar masyarakat bisa ikut memeriahkan Upacara Hari Bhayangkara, dimana telah disiapkan pertunjukan Pocil (Polisi Cilik) dan Pentas Seni Barongan,” ucap Kapolres.

Acara diakhiri dengan tasyakuran, potong tumpeng dan hiburan di Pendopo Kantor Camat Ngawen. (TBHP/Moe/01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget