Dandim 0721/Blora Hadiri HUT Bhayangkara Ke 73

Baca Juga


Trans Blora.Co, Ngawen - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., turut menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke -73 tahun 2019 yang digelar di halaman Kecamatan Ngawen yang mengusung tema ‘Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara’, Rabu (10/07/2019) kemarin.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke- 73 turut dihadiri oleh jajaran Forkompinda Blora, Perwakilan Instansi, Dan juga perwakilan ormas serta perwakilan Instansi se Kabupaten Blora. Turut hadir toloh agama, tokoh masyarakat dan juga purnawirawan Polri serta warakawuri.

Bupati Blora Djoko Nugroho selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Presiden RI yang menyatakan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, kinerja Polri dalam memelihara keamanan Negeri bersama TNI mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat. Dibuktikan dari berbagai survei diselenggarakan oleh lembaga survei yang kredibel Polri menjadi salah satu lembaga yang dipercaya publik setelah KPK dan TNI.

Presiden RI menekankan terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, untuk mendukung terwujudnya Indonesia emas 2045.

“Kedepankan strategi proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern mudah murah cepat secara konsisten dan berkelanjutan,” Bupati.

Lebih lanjut tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum guna mewujudkan transparansi dan berkeadilan. Perkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI Kementerian lembaga pemerintah daerah serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam Negeri.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia teruslah menjadi Rastra Sewakottama Abdi Utama Nusa dan Bangsa. Muara akhir dari perubahan itu, kita harapkan akan lahir anggota Polri yang semakin profesional, yang dipercaya oleh masyarakat serta mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Bupati.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE menyebutkan kehadirannya pada Upacara HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019 merupakan bukti bagaimana hubungan erat antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Blora.

“Dibutuhkan kerjasama antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Blora serta sinergitas TNI, Polri dalam memperoleh keberhasilan dalam menjaga keamanan wilayah di Kabupaten Blora. “Saya ucapkan dirgahayu Polisi Republik Indonesia,” tutur Dandim 0721/Blora. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget