Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Senam Bersama Lintas Sektoral

Baca Juga



Trans Blora.Co, Bogorejo - Pos Koramil Bogorejo dan Polsek Bogorejo, terus melakukan komunikasi dan menjalin sinergitas dengan jajaran anggota Pos Koramil Bogorejo dan Polsek Bogorejo Beberapa upaya yang dilakukan dengan apel sinergitas dan olah raga bersama.

Komandan Pos Bogorejo Pelda Ahib  mengatakan, jalinan sinergitas antara TNI-Porli ini tidak hanya dilakukan antara anggota Pos Bogorejo saja tapi di lakukan personil lintas sektoral antara lain ASN Kecamatan, Puskesmas, Uptd Pendidikan.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan dan menciptakan sinergitas TNI-Polri, dari tingkat bawah sampai tingkat pusat yang sudah dicontohkan Panglima TNI dan Kapolri,” katanya, Jumat (12/7/2019)

Menurutnya, tugas dan tanggung jawab sebagai aparat negara adalah menjaga keutuhan NKRI sesuai dengan matra masing masing. Dia juga menghimbau pada seluruh jajaran Pos Koramil Bogorejo Kodim 0721/Blora, untuk tidak terpancing isu hoax yang dapat memecah belah kekompakan aparat keamanan negara.

“Kita jaga dan pupuk terus rasa kebersamaan dan persatuan antara TNI-Polri, menuju profesionalitas sebagai abdi negara,” katanya.

Kapolsek Bogorejo Iptu Maryono SH mengatakan, sinergitas antara Polsek Bogorejo   dengan anggota TNI  khususnya Pos Koramil Kodim 0721/Blora  sudah berjalan baik sejak lama. “Hubungan kami baik-baik saja, kegiatan ini untuk lebih mengeratkan lagi, sehingga wilayah  tetap aman dan kondusif,” ujarnya. (mdr02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget