Acara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2019 Kodim Blora

Baca Juga



Trans Blora.Co, BLORA - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., beserta Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim Blora Ny. Yenny Ali Mahmudi, melakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas kenaikan pangkat yang didapatkan oleh 56 Prajurit Kodim Blora dalam Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Kodim Blora Periode 1 Oktober 2019, Selasa (1/10/2019).

Potongan tumpeng pertama selanjutnya diserahkan oleh Dandim 0721/Blora Letlol Inf Ali Mahmudi, S.E., dan diterima oleh Kopda Suyatno sebagai Prajurit termuda yang baru mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya Dandim Blora  mengucapkan terimakasih dan selamat kepada anggota yang naik pangkat. Dandim berharap semoga dengan diperolehnya kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang merupakan penghargaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan negara ke depan akan semakin baik dan semakin sukses.

“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini, para prajurit harus lebih meningkatkan lagi pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan pada bidang tugas masing-masing. Karena kenaikan pangkat ini tidak mudah didapat, banyak berbagai tantangan dan rintangan yang harus dihadapi,” ujar Dandim. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget