TNI Bantu Warga Timbun Jalan Berlubang Di Jiworejo

Baca Juga



BLORA, Transblora.Co - Dalam rangka menunjang kemanunggalan TNI bersama rakyat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Jiken Serda Pitoyo bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan di dukuh sentonorejo Rt.02 Rw.05 Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Kamis (06/02/2020).
Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang belum selesai dalam pengerjaan pengurukan. Apalagi saat ini sering terjadi hujan, sehingga becek dan dapat mempengaruhi kelancaran aktivitas warga, kondisi inilah yang membuat Babinsa Serda Pitoyo mengajak warga masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pengurugan tanah untuk jalan yang belum selesai pengurukannya karena dapat mengakibatkan genangan air agar dapat dilalui dengan aman oleh warga masyarakat setempat.
Menurut Babinsa Serda Pitoyo, kegiatan karya bakti pengurukan jalan Lorong Dengan Panjang 225m Lebar 2m ini  merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 06/Jiken khususnya di Dukuh Sentonorejo Desa Jiworejo Kecamatan Jiken.
“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” tuturnya.
Bapak Sodirin selaku tokoh Masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget