Babinsa desa Tawangrejo Kopda Yunung pohon yg mau tumbang

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kopda Yunung bersama warga gotong – royong memotong pohon yang rawan tumbang dikawatirkan akan roboh diatas rumah Bakrim (54)  pada musim penghujan seperti saat ini bertempat di Desa Karangtawang Kec. Tunjungan pada Senin (16/03/2020).


Dari pada roboh saat terjadi hujan lebat dan angin kencang serta bisa membahayakan warga maka pohon harus ditebang ucap Kopda Yunung yang mengajak warga untuk gotong royong.

Kopda Yunung juga menyampaikan bahwa aksi warga masyarakat bersama Anggota Koramil 04/Tunjungan ini, sebagai antisipasi jika terjadi angin kencang seperti angin puting beliung yang berpotensi terjadi di musim penghujan.

Oleh karenanya, Babinsa bersama warga berinisiatif melakukan penebangan pohon dan pemotongan dahan yang dinilai membahayakan. Tidak hanya pohon-pohon besar, tapi juga pohon ukuran sedang di sepanjang desa ikut dirapikan.Apa yang di lakukan Yunung bersama masyarakat ini adalah bentuk kepedulian Seorang Babinsa kepada warga binaannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta keselamatan warga.

Sementara itu Kades Karangtawang mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Kopda Yunung atas kepeduliannya dan mengajak masyarakat untuk gotong royong membersihkan pohon-pohon yang rawan tumbang pada saat hujan dan angin kencang.Ia juga berharap semoga dengan kegiatan gotong royong antara TNI dan masyarakat desa Pecarikan ini bisa membuat hubungan TNI dengan Masyarakat semakin erat serta bisa menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud. 

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget