Babinsa Koramil Cepu Hadiri Acara Syukuran dan Doa Bersama

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Memanjatkan do’a untuk keberhasilan bertani, para petani bersinergi dengan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Cepu Sertu Marjoko dan Bhabinkamtibmas selaku pendamping, adakan acara kegiatan syukuran dan do’a bersama untuk menjelang musim tanam padi lahan bengkok  Kades di Desa Getas Kec. Cepu Kab. Blora, Selasa (24/3/2020).
Kegiatan do’a syukuran turun ke sawah itu, merupakan tradisi lama kalangan masyarakat Desa Getas. Babinsa Sertu Marjoko selaku pendamping Poktan Desa Getas hadir secara langsung pada acara tersebut dan turut mendoakan supaya hasil petani semakin meningkat kedepannya.
Sugito Kades Getas, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah datang menghadiri acara doa syukuran menjelang tanam padi.
Dengan adanya doa syukuran agar pertanian yang akan dilaksanakan nantinya membawa hasil yang berlimpah dibanding hasil sebelumnya, imbuhnya.
Babinsa Sertu Marjoko menyampaikan kepada masyarakat bahwa antara pemerintah daerah dengan TNI telah membuat suatu ikatan kerjasama dalam rangka Pencanangan Ketahanan Pangan.
Dimana, perjanjian tersebut telah ditandatangani MOU. Dengan harapan TNI mendampingi petani di sawah untuk meningkatkan swasembada pangan nasional," jelasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget