Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa Pahlawan

Baca Juga


Blora, Trans Blora - Pengibaran bendera hari Senin bukan hanya sebagai rutinitas, namun banyak makna didalamnya, selain mengenang keberhasilan pejuang dalam memerdekakan NKRI, banyak makna lain yang terkandung.

Gelaran Upacara bendera Kodim 0721/ Blora yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Subeno, yang saat ini masih menjabat danramil 06/ Banjarejo tampak khusuk dan hikmat di lapangan apel Makodim 0721/Blora. Senin 09 Maret 2020.

Dipercayakan Komandan Upacara oleh Kapten Czi Sundiro yang masih aktif sebagai Danramil 06/ Jiken, tampak bersemangat dengan tap tap lngkahnya yang tanpa ragu memberi laporan dan lihai menggunakan pedangnya saat penghormatan.

Diikuti seluruh Anggota Kodim 0721/ Blora dan jajarannya dalam mendengarkan amanat dan melaksanakan upacara pengibaran bendera dengan hikmat.

Kapten Inf Subeno, juga mengharapkan Babinsanya mampu untuk berdiri didepan jika diwilyah binaannya memerlukan peran mereka.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget