Ciptakan Kebersihan Lingkungan, Koramil 08/Kedungtuban Gotong-Royong Bersihkan Jalan

Baca Juga



BLORA, Transblora.Co - Bati Bhakti TNI Koramil 08/Kedungtuban, Kodim 0721/Blora Peltu Suro bersama beberapa Babinsa dan  warga melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan fasilitas umum  jalan di Desa Tanjung, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Senin (02/3/2020).
Peltu Suro mengatakan, kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan,” jelas Peltu Suro.
Ia juga menyampaikan, kegiatan gotong-royong yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia, sebagian besar masyarakat kita melaksanakan kegiatan ini secara rutin dan sudah menjadi kegiatan yang umum dilakukan oleh masyarakat.
“Banyak manfaat dari kegiatan ini, lingkungan menjadi bersih, menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal kebersihan, dan menguatkan tali silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.
 “Sasaran kerja bakti gotong-royong adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan, saluran-saluran air yang yang terhambat, pemangkasan rumput dan ranting pohon yang membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan,” pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget