Danramil 08/Kedungtuban Pimpin Kegiatan Penyemprotan Disinfectan

Baca Juga

BLORA, Trans Blora - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Kapten Inf Jumanto bersama Muspika Kedungtuban melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfectan di sekitar area Pasar Kedungtuban sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di area pasar Kedungtuban, Kec. Kedungtuban, Blora, Kamis (19/03/2020).



Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Jumanto, bersama Camat, Kapolsek dan PMI Kedungtuban yang memimpin langsung kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh segenap Elemen Masyarakat, TNI, Polri, PMI Kedungtuban bertempat di Areal Pasar Kedungtuban.

Kegiatan Penyemprotan Disinfectan oleh personel gabungan diantaranya Koramil Kedungtuban, Polsek, dan PMI.

Pelaksanaan Penyemprotan Disinfectan disekitar area Pasar Kedungtuban dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di area Pasar, sehingga daerah tersebut menjadi steril,” ucap Danramil.

Sasaran Penyemprotan Disinfectan antara lain Makoramil Kedungtuban, Pasar Kedungtuban, KUA Kedungtuban, Puskesmas Kedungtuban.

Kegiatan Penyemprotan Disinfectan oleh petugas gabungan Muspika Kedungtuban mendapat Apresiasi dari para pedagang serta pembeli di pasar Kedungtuban, karena dengan dilaksanakannya penyemprotan Disinfectan akan dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang sedang marak saat ini,” pungkas Danramil. (Pendim 0721/Blora)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget