Kodim 0721/Blora Menerima Radio HT Miltrac H821 Hibrid

Baca Juga

Blora,Trans Blora - Satuan Kodim 0721/ Blora,menerima Perangkat baru berupa HT Miltrac H821 Hibrid sebanyak 17 Unit. Untuk mengoperasikan perangkat baru tersebut Dandenhub Korem 073/MKT, Letkol Chb. Aprijon terjun langsung sebagai tutorial, Rabu (05/03/2020).


Radio HT Miltrac memiliki aplikasi MPTT yang berfungsi sebagai media Komunikasi yang bekerja dengan sistem GSM/LTE yang dilengkapi dengan 2 sim card dan seperti HP android.Dari 17 unit perangkat HT tersebut, yang berhak menerima adalah Jabatan Dandim, Kasdim, Pasiops dan Jabatan Danramil.

Dandim mengatakan bahwa cara pemakaian perangkat HT ini persis seperti HP android kita, jadi yang menerima harus bertagung jawab atas penggunaan barang serta perawatan selain itu harus selalu melekat di badan kita," Kata Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget