OPTIMALKAN PENGGUNAAN ALSINTAN, BABINSA BERSAMA PPL CEK FISIK ALSINTAN DI POKTANI

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Temengeng Sertu Iswahyudi bersama pendampingan PPL Kecamatan Sambong melakukan pengecekan kondisi  Alsintan mesin traktor Poktan Margo Subur yang merupakan bantuan dari pemerintah di desa Temengeng, Kamis (19/03/2020).
Kegiatan Babinsa bersama PPL itu merupakan kegiatan secara berkala agar keadaan Alsintan selalu dalam keadaan bagus dan baik untuk mendukung peningkatan produksi padi.
“Kami bersama PPL akan selalu apakah Alsintan bantuan dalam keadaan baik dan benar benar dimanfaatkan oleh para Petani.” ungkap Sertu Iswahyudi.
“Apabila Alsintan dalam keadaan kondisi baik tentunya bisa dimanfaatkan oleh seluruh anggota kelompok tani, sehingga para petani di desa Temengeng ini dapat meningkatkan hasil produksi padinya,” tambahnya.
Babinsa dari Koramil 07/Sambong itu juga berharap agar kelompok tani melakukan perawatan yang baik terhadap Alsintan bantuan itu sehingga tidak cepat rusak.” tutupnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget