Babinsa Bersama Babinkantibmas dan Kades Kunjungi Warga Penyandang Disabilitas

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Desa Jegong Koramil Jati Sertu Nur Indrayanto dan Babinkantibmas melaksanakan giat Baksos bersama Kades Bapak Dianto kepada anak Difabel bernama Dimas Priatur anak dari  Yamam (alm) Rt.03/01 dukuh Besi Desa Jegong.
Babinsa desa jegong Sertu Nur Indrayanto menyambangi anak disabilitas di Desa Jegong, kecamatan Jati, Rabu (18/03/2020).
Seperti yang telah kita tahu tugas seorang anggota Babinsa memang tidak memiliki batas, apapun bentuk kegiatan warganya maka dipastikan seorang Babinsa akan selalu hadir ditengahnya.
Merupakan tugas yang sangat mulia, dan bagi Babinsa sendiri merupakan salah satu cara pantauan dini, khususnya di desa. Bukan hanya itu  juga harus memiliki sifat sosial kemanusian.
Salah satunya seperti Sertu Nur Indrayanto yang menyambangi warga yang mengalami disabilitas bersama kepala desa jegong bapak Dianto
Sertu Nur Indrayanto menjelaskan bahwa kegiatan ini ditujukan bagi anak-anak berkebutuhan khusus (difabel).
“Dengan sambang ini, kami berharap anak-anak yang berkebutuhan khusus merasa diperhatikan oleh instansi pemerintahan dan tidak merasa diabaikan,” ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget